Akibat Pandemi Covid-19 Pelantikan KKSS Kabupaten Jayapura Ditunda.

0
17

Sentani, Papuaterbit – Perencanaan Pelaksanaan pelantikan Anggota Pengurus KKSS Kabupaten Jayapura periode 2020-2025 di lantik pada tanggal 11 April 2020 Mendatang, terpaksa ditundak sampai dengan Dampak dari Pandemi Covid-19 yang terjadi Saat ini.

Ketua KKSS Kabupaten Jayapura, Wagus Hidayat mengatakan, Dengan mewabahnya pandemi virus Corona atau yang dikenal juga dengan Covid-19 yang melanda dunia, rencana untuk pelantikan KKSS Kabupaten Jayapura kepengurusan 2020-2025 yang mana telah diagendakan pada tanggal 11 April 2020 dengan ditunda.

“sesuai dengan Surat edaran dari Bupati Jayapura Nomor 1 Tahun 2020 dan juga Instruksi BPP KKSS Pusat untuk menghentikan segaka kegiatan yang melibatkan banyaj orang agar penyebaran Covid-19 dapat berkurang,”katanya saat ditemui sejumlah media.

Sementara Program kerja akan dilakukan setelah dilakukan pelantikan dari Kepengurusan KKSS Provinsi Papua.

“program kerja lain tetap jalan namun tidak melibatkan banyak orang, saat ini menunggu pelantikan baru kita laksanakan program kerja,”imbuhnya.

saelain itu, mewabahnya pandemi Covid-19, dari KKSS Kabuoaten Jayapura, akan melakukan edukasi kemasyarakat untuk melakukan pencegahan.

“dengan menjaga jarak langsung, dan menjaga kebersihan, rajin cuci tangan, agar tidak menular nantinya,”tambahnya (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here