Pengendara Motor Senggol Dengan Truk Meninggal Dunia

0

Sentani, Papuaterbit.com – Seorang Pengendara Sepeda Motor Honda Beat dengan Nomor Polisi DS 5279 RI yang dikemudi oleh Firda Bandangan, meninggal di Tempat Kejadian usai bersengolan dengan Truk muatan Pasir dari Arah Doyo Baru menuju Sentani, Senin 23/3/2020.

Saat dikonfirmasi Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Andika Temanta Purba, SH., S.IK menjelaskan, dari keterangan Saksi ditempat Kejadian, pengendara Sepeda Motor Honda Beat dan Truk Muatan Pasir sempat bersengolan yang mana mengakibatkan pengendara Motor Terjatuh di sisi kiri Truck.

“Seketika itu pengendara Truck sudah mencoba melakukan pengereman, namun diduga karena muatan Truk penuh sehingga Truk tetap melaju, sehingga Korban Pengendara Sepeda Motor Terlindas disisi  ban belakang truk melindas kepala korban dan korban Meninggal di Tempat,”katanya.

Dari Kejadian tersebut, Pengendara Motor  nyawanya tak tertolong  saat di larikan ke Rumah Sakit Yowari Kabupaten Jayapura, Kemudian diserahkan Kepada Pihak Keluarga( Redaksi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here