Pertamina MOR VIII Maluku Papua Siap Sukseskan PON XX di Papua.

0
17

Jayapura, Papuaterbit.com – Guna mensukseskan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua yang akan diselenggarakan pada Oktober 2020, Pertamina MOR VIII Maluku Papua siap membantu dalam penyaluran Bahan Bakar Minyak (BBM).

BBM ini diperlukan untuk kelancaran PON, mengingat kendaraan yang akan di pakai oleh panitia pelaksana, maupun kendaraan untuk memgantar para atlit peserta PON, selain itu juga untuk diperlukan di beberapa daerah yang dilibatkan sebagai klaster pelaksanaan PON XX.

Herra Indra Wirawan, General Manager PT Pertamina (Persero) MOR VIII Maluku Papua mengatakan, pertamuna MOR VIII siap membantu penyaluran BBM dalam pelaksanaan PON nantinya sesuai permintaan pemerintah daerah.

“Kami siap untuk PON, kami memang tetap saja kalau nanti PON ada beberapa daerah, tapi kebutuhan dari pemerintah nantinya. Jadi nanti kebutuhannya berapa, nanti diajukan ke kami dan kami teruskan ke pusat untuk alokasi BBM nya,” kata Herra Indra Wirawan, di Jayapura, Jumat, (6/3/2020).

Ia menambahkan, sampai saat ini sudah ada koordinasi antara pemerintah dan pertamina.

“Sampai saat ini sudah ada koordinasi. Sudah sempat memintakan SPBU nya nanti jam berapa, tapi memang kita masih terus koordinasi,” tambah Herra.

“Nanti permintaan lebih pastinya kan akan terkait dengan mobilnya berapa, akan di gunakan oleh panitia. Nanti pertamina akan koordinasi dengan panitia,” ungkap Herra lanjut. (celia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here