Merasa Pencemaran Nama Baik, Keluarga Bupati Waropen Lapor Ke Polda Papua

0

Jayapura, Papuaterbit.com –Tindak Lanjut pertemuan sekum DPC partai demokrat Waropen bersama Keluarga Yeremias Bisai dengan Reskrimsus Saber Crime Polda Papua 26 Februari kemarin Keluarga Melakukan Laporan Dugaan Pencemaran nama baik Yeremias Bisai.

Laporan tersebut dibuat secara tertulis dan di Tandatangani langsung oleh Bupati Kabupaten Waropen Yeremias Bisai, dimana laporan tersebut di serahkan guna Tim Saber Crime Polda Papua mengecek kelengkapannya untuk di tindak Lanjuti agar bisa di pakai sebagai alat bukti untuk menindak pelaku pencemaran nama baik.

Hal ini ungkap Marselus sebagai rasa kebersamaan Kader Partai terhadap kejahatan pencemaran nama baik, Bupati Waropen, Yeremias Bisai selaku Pimpinan Partai Demokrat Kabupaten Waropen, yang dilakukan oleh Demianus Robert Niki dibeberapa media masa maupun di media sosial, dimana dengan jelas telah menuduh Bupati selaku pimpinan daerah sebagai Koruptor tanpa ada bukti yang jelas, baik bukti-bukti otentik yang akurat, maupun bukti surat penetapan sebagai tersangka dari penegak hukum baik Polri maupun Kejaksaan.

Sementara itu Kaleb Woisiri salah seorang keluarga Bupati Yeremias Bisai mengatakan bahwa kedatangan mereka ke Reskrimsus Polda Papua, yang ke Dua kalinya guna menyerahkan langsung laporan pencemaran nama baik, yang sudah ditandatangani oleh Yeremias Bisai sebagai pihak yang di rugikan.

Untuk itu Kaleb berharap, dokumen laporan, sudah bisa di naikan ke pimpinan Reskrimsus Polda Papua, untuk ditindak lanjuti sebagai mana mestinya.

“Diharapkan bagi pelaku pencemaran nama baik agar segera di tangkap, apabila semua alat bukti telah memenuhi unsur tindak pidana undang undang Nomor 11 tahun 2008, tentang Informasi Transaksi Elektronik (ITE) menyerang kehormatan Orang lain dengan mencemarkan nama baiknya,” ungkap Kaleb (Celia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here