Stadion Papua Bangkit Di Pakai Uji Coba Sepak Bola Antar Negara.

0

Jayapura, Papuaterbit.com – Terkait akan dilaksanakannya uji coba pertandingan sepak bola antar negara di Stadion Papua Bangkit.

Pemerintah provinsi Papua dalam hal ini Asisten I bidang pemerintahan sekretaris daerah provinsi Papua, Doren Wakerkwa, SH, mengatakan, sangat setuju dengan pertandingan uji coba pertandingan sepak bola antar negara di SPB, namun harus koordinasi dengan Gubernur dan Wakil Gubernur, karena mereka adalah kerya dan wakil ketua PB PON XX tahun 2020.

“Setuju aja cuma nanti kami akan koordinasikan dengan pak gubernur ketua PB PON, wakil ketua PB PON pa wagub. gubernur kalau beliau-beliau sudah mengijinkan kepada kita semua, maka kita akan proses dan kita akan lakukan untuk mempersiapkan semua pelaksanaan itu di provinsi Papua,” kata Doren Wakerkwa, Asisten I bidang pemerintahan dan politik sekda Papua, di Jayapura, Senin, (17/2/2020).

Pemerintah juga bangga karena Stadion Papua Bangkit bisa menjadi idola.

“Kami sangat setuju untuk bisa melaksanakan itu uji coba pertandingan sepak bola antar negara dengan kita di Indonesia ini , keseblasan Indonesia bisa melaksanakan di Papua. Kami setuju dan sangat bangga dan kami akan beri apresiasi itu, dan secara nasional, pemerintah provinsi Papua melakukan koordinasi baik kegiatan yang dilaksanakan pertandingan uji coba sepak bola antar negara ini, bisa laksanakan di Papua dengan baik,” ungkap Doren. (celia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here