Publik Jangan Percaya Di Catutkan Nama Kepala BKD Untuk Jabatan PNS.

0

Jayapura, Papuaterbit.com – Jika ada oknum pada Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Papua yang bermain nakal dan mengatasnamakan Kepala BKD untuk sebuah jabatan masuk sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), dan lelang jabatan, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Papua, Drs. Nicolaus Wenda, MM, menegaskan, jika ada PNS yang melakukan hal tersebut, akan di tindak dan di berhentikan dari jabatan PNS sesuai PP 53 tahun 2010.

“Jadi ini ada yang bilang kepala BKD minta ini, jadi kemungkinan kami dalam instansi yang bersangkutan juga bermain. Jadi hati-hati sekali. Karena kita tidak pernah diajarkan untuk mencari kesempatan dalam kesempitan,”ujarnya

sanksi tegas bagi oknum ASN yang bermain dengan mengatasnamakan Kepala BKD, maka akan diberhentikan, itu sanksi disiplin. PP 53 Tahun 2010, itu sudah jelas,” tegas Kepala BKD Provinsi Papua, Drs. Nicolaus Wenda, MM, di Jayapura, Senin, (3/2/2020).

Tuturnya, masyarakat harus berhati-hati, dengan penipuan atau calo yang mengatasnakan kepala BKD untuk menerima pegawai dan lelang jabatan dalam lingkungan BKD.

“Tolong sampaikan pada publik bahwa hati-hati dengan CPNS, lelang jabatan, segala macam itu, jangan percaya bahwa itu atas nama kepala BKD. Oleh karena itu tolong sampaikan bahwa jika ada hal seperti itu segera lapor ke kepala BKD supaya kita bisa tindak. Soalnya atas nama banyak jadi,” papar, Kepaka BKD, Nicolaus.

Lanjut papar, Nico, sudah banyak isu yang berkembang bahwabKeoala BKD meminta uang untuk penerimaan pegawai. Padahal itu hanya isu yang berkembang di masyarakat.

‘Selama ini tidak ada ASN yang bermain, tapi isu di luar berkembang tapi siapa oknumnya, Cuma saya mau sampaikan jangan sampai orang percaya itu. Jangan kira kepala BKD minta-minta uang,” tandas, Kepala BKD, Nicolaus. (clw/ket)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here