Kapolresta Beri Piagam Penghargaan Kepada 36 Personil Berprestasi

0
45

Jayapura, Papuaterbit.com – Kapolresta Jayapura Kota Gustav R. Urbinas memberikan penghargaan kepada
36 Personil yang berprestasi dari hasil kerja dalam melayani masyarakat kota Jayapura berlangsung di Halaman Mapolresta. Sabtu (8/2/20)

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH.,S.IK., M.Pd mengatakan, dari ke 36 Personil yang hari ini menerima penghargaan dibeberapa bidang diantaranya dalam bidang penegakan hukum tindak pidana curanmor selama 2019, pengungkapan narkotika, Quick Respon oleh patroli Sabhara, ketangguhan dan kesabaran dari pada seluruh pengemudi truk dibidang sarpras serta ketulusan, keikhlasan tanpa pamrih melayani masyarakat dilapangan yang dilakukan beberapa personil sat lantas dan provost.

Lanjutnya kata AKBP Gustav, bidang-bidang tersebut mewakili atensi saya bahwa itu yang harus kita lakukan di jajaran Polresta Jayapura Kota.

“Reward yang diberikan berupa piagam dan cenderamata sebagai ucapan terima kasih dan tentunya hal-hal yang baik ini akan menjadi catatan dalam riwayat hidup masing-masing personil. Dan juga yang layak akan kita usulkan ke Kapolda Papua untuk mendapatkan penghargaan dari Kapolda Papua seperti tahun-tahun sebelumnya,”ujarnya.

“Tentunya dengan diberikan penghargaan ini akan bermanfaat kepada mereka nantinya untuk mengukur kinerja selama berdinas di Kepolisian, artinya memilik beberapa reward berarti ada prestasi yang telah dibuat,”bebernya.

“Saya memberikan reward dan piagam penghargaan dengan harapan para personil semakin gigih dan terus bersemangat untuk melakukan hal-hal positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”harapnya.

Mantan Kapolres Jayapura ini pun menambahkan, penghargaan ini bukan hanya simbolis prestasi tapi buah dari hasil kerja keras rekan-rekan semua dan ini juga membuat kesempatan kepada anggota yang lain kiranya menjadi motivasi serta terpacu lebih meningkatkan kualitas dalam melaksanakan tugas di Polresta Jayapura Kota. (Redaksi Terbit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here