Media Gathering BNI, Setiawan : Realisasi Penyaluran Kur Di Papua Capai 100 Persen

0

Jayapura, Papuaterbit.com – Guna menjalin silaturahim dengan insan pers baik cetak dan elektronik, yang dihadiri sebanyak 30 perwakilan media massa di Kota Jayapura

Pimpinan Wilayah BNI Papua dan Papua Barat, Setiawan Jahja mengatakan realisasi penyaluran BNI KUR yang di Papua sudah mencapai 100 persen. Pinjaman BNI KUR diberikan bervariasi mulai dari 25 juta rupiah hingga 500 juta rupiah.

“Kami harapkan penyaluran BNI KUR 2020 di Papua lebih meningkat lagi dengan melibatkan lebih banyak usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dan retail, kata setiawan saat acara Media Gathering di Jayapura, Rabu (19/1/2020).

apalagi sekarang ini BNI juga fokus pada komunitas seperti pertanian dan kerajinan agar lebih maksimal

Setiawan menambahkan, guna mensukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2020, BNI mendukung sepenuynya dengan menyiapkan biaya untuk para pelaku UMKM potensi seperti penyediaan suvenir.

“Kami terus berupaya mendorong masyarakat untuk berbelanja menggunakan transaksi elektronik khususnya bagi mereka yang berbelanja memenuhi kebutuhan rutinnya seperti melayani transfer uang, pembukaan rekening, setoran, dan tarik tunai, pembelian pulsa dan token listrik, pembayaran tagihan listrik, PDAM, dan lain sebagainya dengan berupaya memperbanyak agen 46,” jelas Setiawan

Setiawan Jahja memberikan apreasiasi kepada masing-masing perwakilan dari media massa yang sudah menghadiri kegiatan tersebut.

“Semoga hubungan BNI dan media massa terjalin lebih baik lagi,” ujarnya (Rmh/Ket)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here