Ketum Persipura BTM : Jangan Tanyakan Saya Soal Umur Pemain Persipura Kompetisi Liga I 2020

0
104

Jayapura, Papuaterbit.com – Sebanyak 24 pemain ini telah menandatangani kontrak guna mengantarkan tim berjuluk Mutiaran Hitam untuk meraih gelar juara di musim kompetisi Liga I, 2020.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano mengatakan 24 pemain yang sudah diumumkan ini berdasarkan rekomendasi dari pelatih kepala Jackson F. Tiago.


“Saya yakin, pelatih mempunyai pertimbangan tersendiri soal pemain yang diinginkannya. Jangan tanyakan saya soal umur dari para pemain karena ini sudah kesepakatan kami dengan pelatih,” ujar Tomi Mano.

Untuk itu,kata BTM sapaan akrabnya kompetisi Liga 1, 2020 bergulir pada Meret mendatang di Jayapura, manajemen Persipura Jayapura mengumumkan 24 skuad anyar mereka.


“sebanyak 24 pemain yang sudah kontrak, yaitu Boaz T.E. Solossa, Ricardo Salampessy, Ian Louis Kabes, Yustinus Pae, Dede Sulaiman (GK), Bernardus V. Telaubun, Muhammad Tahir, Marinus M. Wanewar, Fitrul Dwi Rustapa (GK), Israel Wamiau, Mariyo Fabiyo Londok (GK), Gunansar P. Mandowen, David K.W. Rumakiek, Evraim Toncy Awes, Todd Rivaldo A. Ferre, Patrick A. Womsiwor, Theo Fillo B.D. Numberi, Yohanes Ferinando Pahabol, Gerri Martin M. Mandagi, Imanuel Rumbiak, Takuya Matsunaga, Thiago E.D. Amaral, Arthur Cunha Da Rocha, Silvanus Convalius Dominique,”


Selain mengumumkan pemain-pemain yang sudah menandatangani kontrak, pada kesempatan yang sama Tomi Mano juga mengumumkan kostum yang akan dipakai pemain Persipura.

“Kami memakai warna merah hitam. Jadi tanyakan lagi. Menang maupun kalah, saya berharap tidak ada yang protes karena kami sudah berusaha memberikan yang terbaik,” jelas Tomi Mano.

Pelatih kepala Jackson F. Tiago mengatakan Rabu hingga Jumat akan melakukan seleksi terhadap beberapa pemain muda Papua yang dipusatkan di Lapangan PLTD Waena.

“Semoga kami bisa mendapatkan beberapa pemain lagi untuk masuk dalam skuad Persipura,” ujar Jackson,”pungkasnya ( Rmh / ket )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here