Anak Sekolah Tenggelam Di Pantai Cibery Di Temukan

0
2213

Jayapura, Papuaterbit.com –Andre Sitanggang berumur 17 tahun masih duduk di bangku sekolah Kelas 3 SMA Bonapentura Sentani, tempat tinggal BTN Sere Sentani meninggal dunia akibat tenggelam dan berhasil di temukan oleh tim gabungan yang melaksanakan Patroli di seputaran TKP, Kamis (02/01/20)

Tim Gabungan dari Direktorat Polairud Polda Papua, Satpolairud Polresta Jayapura kota, Satrolda Lantamal X, dan Basarnas Prov Papua, berhasil Menemukan Korban di sekitar depan Perairan Tobati

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kasat Polair AKP Dedy Wally, SH membenarkan temuan jenazah korban Andre Sitanggang diperairan tobati oleh tim SAR Gabungan.

“ya sekitar Pukul 08.40 wit tim gabungan berhasil mengevakuasi Jenazah Korban dan diangkut menggunakan Mobil Jenasah milik TNI AL menuju RS. Bhayangkara,”katanya

sebelum korban di temukan oleh tim sar gabungan, Andre Sitanggang tenggelam di pantai ciberry sekitar pukul 14.00 wit (1/1/2020) saat menolong dua saudaranya yang hendak tenggelam.

Dedi menambahkan keluarga korban tiba di rumah sakit Bhayangkara meminta kepada pihak Rumah sakit untuk Jenazah tidak perlu di Autopsi dan pihak keluarga menerima kejadian tersebut serta menginginkan secepatnya Jenazah di bawah pulang ke rumah untuk di semayamkan (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here