Kapolda Papua Serahkan Penghargaan Kepada 3 Perwira Menengah Polda Papua

0
126

Jayapura, Papuaterbit.com –Sebanyak 3 Perwira Menengah (Pamen)Polda Papua menerima penghargaan dari Kepala Kepolisian negara Republik Indonesia. Pemberian penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw kepada 3 Perwira Menengah Polda Papua pada Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personel dan PNS Polri Polda Papua TMT 1 Januari 2020,berlangsung di halaman Mapolda Papua, Selasa(31/12/19)

Pemberian penghargaan tersebut berdasarkan surat Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor: KEP/1764/IX/2019 tentang pemberian penghargaan kepada anggota Polri dalam pemelihan Polisi Teladan/Role Model sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik TK Polda Papua.

“kami berikan penghargaan anggota Polri Polda Papua yaitu Kompol Marthen Luther Rona Jabatan sebagai Kabag Sumda Polres Puncak Jaya, menerima Pin Emas dan Piagam penghargaan Kapolri.Kompol (purn) Bernadus Thomas Jabatan sebagai mantan Kabag Ren Polres Asmat, menerima Pin Perak dan Piagam penghargaan Kapolri dan Kompol Ridwan, S.H jabatan sebagai Kabag Sumda Polres Merauke, menerima Pin Perunggu dan Piagam penghargaan Kapolri,”ungkapnya

di tambahkan pemberian penghargaan tersebut sebagai motivasi bagi anggota untuk bekerja lebih baik lagi kedepannya. Karena penghargaan yang diberikan merupakan bentuk perhatian pimpinan Polri kepada anggota yang sudah bekerja sesuai tugas pokoknya dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”pungkasnya (Epen PT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here