PBPON Rapat Panitia Inti Pertandingan Setiap Cabor

0
131

Jayapura, Papuaterbit.com – Pengurus Besar Pekan Olahraga Nasional (PB)PON Papua Rabu 4/12/2019 melakukan rapat panitia inti pelaksanaan pertandingan di setiap Cabang olahraga dan berkordinasi dengan Teknik Delegate (TD) beserta masing-masing cabang olahraga.

Yusuf Yambe Yabdi sebagai wakil ketua harian Pekan Ollahraga Nasional (PB)PON Papua, menyampaikan setelah panitia terbentuk selanjutnya akan berkoordinasi dengan PB untuk menyusun panitia pelaksana Cabor termasuk kebutuhan infrastruktur, Akomodasi, Transportasi, Konsumsi dan lainnya.

“Kita pastikan Atem aitem apa saja yang sudah di sampaikan oleh TD itu yang harus disampaikan oleh Pengprov,”Ungkap Yusuf usai rapat

Ia menambahkan bahwa pembahasan yang dilakukan dalam rapat selama dua hari terkait persiapan Venue yang harus final, sehingga pertengahan bulan Desember penetapan Cabor di klaster segera dilakukan.

Sementara itu Maijen (Purn) Suwarno berharap semua pihak dapat terlibat dalam PB PON, baik yang tergabung dalam Panitia penyelenggara maupun yang terkait dengan bidang pertandingan.

Dirinya berharap kebutuhan perlengkapan sudah di dapat oleh PB PON melalui bidang arena dan peralatan perlengkapan karena di perlukan finalisasi terkait dengan kebutuhan pertandingan, hingga tak ada lagi selisih dengan apa yang disampaikan TD dengan Panitia saat dilapangan nanti.

Untuk itu masing-masing harus mengajukan apa yang dibutuhkan diluar dari apa yang disampaikan oleh TD. Kursi, meja yang berkaitan dengan fasilitas lainnya seperti AC dan keperluan lainnya,”tukasnya (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here