Nonton Bareng Di Bioskop Film Perdana “Hanya Manusia” Persembahan Divisi Humas Polri

0

Jayapura, Papuaterbit.com –Jika anda tak menonton film yang berjudul “Hanya Manusia” tentunya pasti anda penasaran, apalagi film di bintangi sederetan aktris dan aktor ternama, film ini merupakan persembahkan dari Humas Divisi Polri yang di putar perdana tanggal 7 November 2019 di bioskop XXI Jayapura

Kepolisian Daerah (Polda)Papua mengajak personil Polda serta masyarakat dan sejumlah wartawan menonton bareng film yang berjudul “Hanya Manusia” di bioskop XXI Jayapura.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH menyampaikan pemutaran film “Hanya Manusia” yang tayang perdana pada tanggal 7 November 2019 di seluruh bioskop Indonesia.

“Film berjudul Hanya Manusia tersebut berdurasi 90 menit yang merupakan persembahan dari Divisi Humas Polri”katanya

Apalagi film ini disutradarai oleh Tepan Kobain serta dibintangi sederet aktris dan aktor ternama, seperti Prisia Nasution, Yama Carlos, Lian Firman,Tegar Satrya, Verdi Solaiman, Soleh Solihun, Shenina Cinnamon, Fuad Idris, Nagra Kautsar, Windy Apsari, Egi Fedly, Sakilla Hanf Annisa dan Billy Kausaha.

“Film berjudul Hanya Manusia menceritakan tentang aksi Polisi dalam mengungkap sindikat kejahatan human trafficking yang semuanya tidak terlepas dari peran aktif masyarakat membantu polisi dalam membongkar suatu peristiwa yang terjadi,”ujarnya

Ia menjelaskan Polri sengaja mengambil tema Human Trafficking karena memang aksi- aksi human trafficking luar biasa saat ini. Film ini juga untuk membuka mata masyarakat mengenai isu perdagangan manusia yang memang harus lebih diperhatikan.

“Judul Film Hanya Manusia dipilih karena ingin memperlihatkan bahwa polisi juga memiliki hati dan perasaan sama seperti manusia lain. Ketika sesuatu terjadi, sebagai polisi harus tetap mengutamakan tugas negara dan mengesampingkan perasaan mereka demi masyarakat,” terangnya

Singkatnya, Seorang perwira muda bernama Annisa yang diperankan oleh Prisa Nasution, dan Iptu Aryo yang dperankan oleh Lian Firman. Keduanya tergabung dalam Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, dalam aksinya mereka berhasil mengungkap kasus kejahatan. Selain itu ada Yama Carlos yang berperan sebagai sebagai Kompol Angga dan para perwira polisi itu berperan khusus untuk mengungkap kasus penculikan karena dalam film itu adinya Annisa menjadi korban sindikat perdagangan manusia.

Dalam film tersebut juga ditunjukan bagaimana peran aktif dari masyarakat. Karena peran aktif masyarakat sangat penting untuk membantu pihak kepolisian dalam memberantas kejahatan. Untuk itu kita mengajak masyarakat bisa menonton film tersebut di Bioskop XXI Jayapura,” tambahnya (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here