Wagub Klemen : Kami Yakin Pembangunan Di Papua Berjalan Secara Konsisten Dan Terukur

0

Jayapura, Papuaterbit.com – Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal, SE menyampaikan bahwa pembangunan di Papua dapat berjalan konsisten dan terukur “pemerintah merasa sukacita,saat dalam Rapat Paripurna dalam rangka pengucapan sumpah janji anggota DPR Papua masa jabatan 2019-2024, di Jayapura, Kamis (31/10/19)

” Pemerintah merasa sukacita karena pelantikan anggota DPRD periode 2019-2024 mewakili rakyat Papua dengan demikian Kami yakin pembangunan di Papua akan berjalan secara konsisten dan terukur,” kata Wagub Klemen Tinal.

Wagub Klemen juga berharap, wakil rakyat mampu bekerja demgan baik sesuai perundang-undangan yang berlaku.

” saya harap 55 dewan yang di lantik mampu bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.mereka dipilih untuk memberikan perlindungan khak-hak rakyat secara berkeadilan menuju pembangunan kesejahteraan rakyat di daerah,”harapnya

setelah melalui berbagai tahapan semua berjalan dengan baik, sehingga kita percaya anggota dewan adalah orang yang berkualitas dan benar-benar mewakili rakyat.

” Iya kita percaya bahwa mereka ini adalah orang yang berkualitas yang benar-benar mewakili rakyat dari daerah pemilihannya masing-masing. Kita yakin 5 tahun kedepan kita akan bekerjasama bersama-sama untuk mewujudkan masyarakat Papua yang mandiri dan berkeadilan,” kata Wagub Klemen.

ketua DPR Papua sementara, Jhon Banua Rouw menyampaikan terimaksih kepada masyarakat karena telah memberikan suara dan mewakili semua keluarga besar Partai Nasdem menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat Papua yang memberikan hak suaranya,”(Clw/Ket)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here