Pemuda Saireri Bangga JBR Pimpin DPR Papua

0

Jayapura, Papuaterbit.com – Anggota DPRD Papua terpilih resmi di lantik kamis 31/10/19, Atas Nama Masyarakat Ketua Pemuda Saireri Papua, Mengucapkan selamat kepada Jhon Banua Rouw Menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Papua.

Ketua Pemuda Saireri Papua Niko Imbiri kepada Jhon Banua Rouw(JBR) Sebagai bentuk Apresiasi terhadap Kader Partai Nasional Demokrat(NASDEM) yang direstui dan dotetapkan sebagai Pucuk Pimpinaan DPR Papua Untuk masa jabatan Lima tahun Periode 2019-2024.

Di ketahui Jhon Rouw di tetapkan oleh DPP Partai Nasdem melalui berbagai Pertimbangan seperti Memperoleh suara terbanyak,Aspek Pengkaderan,Loyalitas dan Senioritas semua di Miliki JBR Akhirnya di Setujui Ketua umum Surya Paloh.

Untuk itu dengan di tetapkannya Jhon Banua Rouw menjadi ketua DPRP Oleh DPP Partai Nasdem, Itu sangat Tepat sekali, Mengingat JBR Merupakan Kader yang Cukup Mampan untuk menjalankan Amanah tersebut.” Ujar Niko Imbiri Saat melakukan Rapat Pengurus Pemuda Saireri Papua di Kabupaten Supyori Rabu (30/10/19).

Selain itu Niko Menilai JBR Memiliki Jam terbang dalam Kipranya sebagai Politisi Parpol sudah sangat matang dalam Pembinaan Partai Politik, Pengabdian kepada Rakyat sudah banyak Menelan Asam Garam.

Menurut Niko, Pengalaman dan Dedikasi itu merupakan Modal dasar untuk menjalankan Tugas bagi Jhon Banua Rouw, sebagai Ketua DPR Papua, Kami sudah tidak Meragukan Lagi Kemampuan JBR

Sedikitpun Existensi,Loyalitas terhadap Partai Sangat Luarbiasa, Hingga wajar dan tepat jika dia diberi mandat sebagai Pimpinaan Parlemen agar terus menggapdi kepada Rakyat Papua dan Membela Hak hak Dasar Orang Papua.

Niko menambahkan Bahwa Pemudah Saireri Papua saat Bangga Karena Anak Saireri kembali di Percayakan Pimpin Parlemen Papua, Untuk itu Kami siap mengawal kepemimpinaan Senior Kami Bung Jhon Banua Rouw, apabila ada kebijakan yang tidak Pro Rakyat Papua maka Kami siap Mengkritisinya( Fon/Ket)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here