Jelang Sumpah Pemuda Kapolres Keerom Tegaskan Kaum Millennial Jauhi Miras Dan Narkoba

0

Jayapura, Papuaterbit.com –Kapolres Keerom AKBP Muji Windi Harto, S.IK., SH menegaskan  kaum Millenial jauhi Miras dan Narkoba pada acara Hiburan, Talk Show dan Diskusi Kepemudaan dengan Tema “Mempererat Persaudaraan di Beranda Depan NKRI” dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-91 tanggal 28 Oktober 2019,berlangsung di Halaman Kantor Kampung Yammua, Jln. Poros Arso VI Kampung Yammua, Distrik Arso Barat, Kabupaten Keerom,Sabtu ( 26/10/19 )

Acara yang di hadiri langsung oleh Bupati Kab. Keerom Muh. Markum, SH, MH, MM dan Anggota Komisi V DPR Provinsi Papua Bobirus Yikwa, S.Pd, M.Si ditandai dengan penandatanganan Komitmen Bersama Pemuda Bangkit Bersatu Noken Nusantara dalam rangka menolak Berita Hoax, Rasisme, Miras dan Narkoba oleh Para Pemuda Kampung Yammua Distrik Arso Barat.

Kapolres Keerom menegaskan bahwa maraknya minuman keras ( Miras ) lokal di Kab. Keerom perlu antisipasi bersama terkait peredarannya karena dampak miras sangat luas seperti kecelakaan lalu lintas, keributan dan tindakan kriminalitas lainnya.

“Pihak Kepolisian Polres Keerom telah berupaya untuk melakukan razia dan sweping untuk memberantas adanya peredaran Miras maupun Narkoba (Ganja) di Kabupaten Keerom sehingga Kami berharap Pemuda Keerom dapat bersatu dan bangkit bersama untuk menjadi contoh yang baik bagi generasi muda di Kabupaten Keerom.” ujarnya

Ia menambahkan kaum milenial untuk menjauhi miras dan narkoba dimulai dari lingkungan kita sendiri untuk mencegah miras dan narkoba demi mewujudkan kaum milenial yang berprestasi dan terciptanya Kab Keerom yang aman dan damai.(redaksi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here