Imam Besar Masjid An-Nur Supiori Apresiasi Tni-Polri Jamin Keamanan Dan Sukses Kabinet Jokowi Terpilih

0

Jayapura, Papuaterbit.com – Imam Besar masjid An-Nur Kabupaten Supiori Ust. Ahmad Munawir memberikan apresiasi atas kinerja TNI-Polri dalam mengawal pesta demokrasi di Indonesia dan menjaga keamanan di Kabupaten Supiori, Sabtu, (26/10/19 )

Ust. Ahmad Munawir menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada semua yang telah dilakukan TNI-Polri dalam memberikan jaminan keamanan sejak awal pesta demokrasi hingga pada tanggal 20 Oktober 2019 telah dilantik presiden dan wakil presiden periode 2019-2024.

“Kami juga mengucapkan selamat atas terbentuknya kabinet Kerja yang baru periode 2019-2024, selamat bekerja kepada Para Bapak dan Ibu menteri yang telah terpilih. Dan diharapkan agar dapat membantu Presiden untuk menjalankan roda pembangunan 5 tahun kedepan, semoga negara ini semakin maju dan sejahtera,”katanya

Selamat merayakan Sumpah pemuda pada tanggal 28 Oktober 2019 mendatang, kami harapkan seluruh pemuda bangsa tetap mengawal negara kesatuan Republik Indonesia. Semoga tuhan menyertai kita sekalian.

Selain itu, saya selaku Imam Besar masjid An-Nur Kabupaten Supiori menghimbau kepada seluruh kompenen masyarakat yang ada di Kabupaten Supiori maupun masyarakat Indonesia umumnya agar kita bersama-sama bergandengan tangan menciptakan suasana yang nyaman damai dan kondusif sehingga proses pembangunan dapat berjalan dengan lancer,”tandasnya ( Redaksi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here