Malam Keakraban Syukuran Kamtibmas TNI- Polri Bersama Tokoh Masyarakat Papua

0

Jayapura, Papua terbit.com – Malam Keakraban Syukuran Kamtibmas TNI dan Polri serta Tokoh Masyarakat Papua yang dihadiri oleh Wakapolda Papua Brigjel Pol Drs. Yakobus Marjuki, Jumat  ( 25/10/19 )

Kegiatan malam Keakraban Syukuran Kamtibmas ini di awali dengan kegiatan Ibadah yang di pimpim oleh Pastor Jhon Bunei. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Wakapolda Papua Brigjel Pol. Drs. Yakobus Marjuki.

Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs. Yakobus Marjuki menyampaikan bahwa sudah  2 bulan ini kita berkerja keras untuk mengamankan Papua ini, tentunya kita letih dan lesu maka pada hari kebahagian ini kami mengundang agar bisa berbahagia, dalam acara ini nanti ada penyanyi dan juga door prize buat kita semua.

Lebih lanjut, Nikmati malam ini sehingga kita bisa refres dan bisa fit kembali agar kita bisa melayani masyarakat guna menciptakan Papua Tanah Damai, saya berharap kedepan dengan pola-pola untuk percepatan pemulihan kamtibmas ini semua bisa cepat dalam rangka menyambut pra natal, Kapolda juga akan melaksanakan kegiatan-kegiatan pra natal ini nanti di beberapa Kabupaten untuk membuat situasinya lebih nyaman melalui kegiatan ini.

“Saya juga meminta dukungan seluruh masyarakat, stalkholder dan juga seluruh anggota dalam rangka tugas di Papua ini, memang banyak kendala namun jadikan itu peluang dalam mengabdi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia,” katanya.

pemotongan kue ulang tahun Kapolda Papua yang ke-67 oleh Wakapolda Papua dan pemberian kue kepada perwakilan yang sudah ditunjuk.  Kemudian kegiatan diakhir dengan pembagian Doorprize berupa hadiah utama 4 unit sepeda motor dan hadiah lainnya,” tandasnya ( Redaksi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here