Tokoh Masyarakat Adat Mamteng Apresiasi TNI -Polri Kawal Pilpres

0

Jayapura, Papuaterbit.com –Tokoh Masyarakat Adat Kabupaten Mamberamo Tengah Bapak Arwan Pagawak, mengapresiasi kinerja TNI-Polri dalam mengawal pesta demokrasi di Indonesia dan mendukung penuh Presiden Indonesia terkait penunjukan kabinet untuk periode 2019-2024, Rabu (23/10/19)

Arwan Pagawak menyampaikan, terima kasih yang sebesar-besarnya serta apresiasi yang tinggi kepada TNI-Polri di seluruh Indonesia Khususnya yang berada di Kabupaten Mamberamo Tengah, karena atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam melaksanakan tugas pengamanan sehingga pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan aman, damai dan sukses.

“Saya mengucapkan selamat atas pelantikan Presiden Indonesia Ir. H. Joko Widodo dan Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin yang akan memimpin Indonesia 5 tahun kedepan, saya juga mendukung Presiden Indonesia terkait penunjukan kabinet untuk periode 2019-2024 dengan harapan para menteri dapat membantu Presiden untuk menjalankan roda pembangunan 5 tahun kedepan, semoga negara ini semakin maju dan sejahtera,”katanya

di tambahkan Jelang perayaan hari sumpah pemuda pada tanggal 28 Oktober 2019, saya mengajak kepada para pemuda di seluruh Indonesia khusunya yang berada di Kabupaten Mamberamo Tengah agar bertekad bahwa sumpah pemuda akan selalu menjadi tonggak Pemersatu Bangsa, Satu Tanah Air , Satu Bangsa dan Satu Bahasa Indonesia. (tambahnya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here