Jaga Kamtibmas, Polisi Tatap Muka Bersama Kepala kampung Di Paniai

0

Jayapura, papuaterbit.com –Kasat Binmas Polres Paniai dan Anggota Binmas melaksanakan Tatap muka bersama Kepala Kampung Kopo Tadius Keiya dan Masyarakat Kampung Kopo Distrik Pantim Kab. Paniai, Minggu (20/10/19)

Kasat Binmas Polres Paniai Iptu H. Mansur, SE menyampaikan banyak terimah kasih kepada Kepala kampung dan Masyarakat Kopo yang telah memberikan waktu dan kesempatan kepada Sat Binmas Polres Paniai untuk betatap muka bersama dengan Masyarakat.

Dalam tatap muka tersebut disampaikan beberapa pesan-pesan Kamtibmas kepada kepala kampung dan masyarakat Kampung Kopo, untuk bersama-sama dengan Polri ( Polres Paniai ) menjaga Sitkamtibmas di wilayah kabupaten Paniai menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih yang akan di lantik pada hari ini tanggal 20 Oktober 2019.

Kasat Binmas juga menyampaikan kepada Kepala Kampung dan masyarakat Kampung Kopo agar tidak terpengaruh oleh berita-berita bohong (Hoax), berita yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Kasat Binmas Polres Paniai juga menyampaikan kepada masyarakat Kampung Kopo bahwa dalam tahun 2020 Polri nantinya akan membuka penerimaan Polisi bagi (OAP) orang asli papua, jika ada anaknya yang berkeinginan untuk menjadi Polisi agar mulai dari sekarang dapat mmempersiapkan diri.

Kepala Kampung Kopo Tadius Keiya menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolres Paniai yang mana telah mengutus Anggotanya dalam hal ini Bapak Kasat Binmas serta anggota yang telah hadir di Kampung kami untuk memberikan pemahaman kepada kami mengenai peraturan-peraturan Kamtibmas dan penyebaran berita-berita Hoax (berita bohong), Saya bersama-sama dengan Masyarakat Kampung Kopo akan terus menjaga Sitkamtibmas bersama dengan Pihak Polri (Polres Paniai) sehingga Sitkamtibmas di Kab. Paniai dapat tetap aman nyaman dan Kondusif( EpenPT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here