Ketua PBNU Mappi Badarudin, Jelang Pelantikan Presiden Masyarakat Jaga Kamtibmas

0

Jayapura, Papuaterbit.com – Ketua Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) Kabupaten Mappi Ust. Badarudin mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif di Tanah Papua, Kamis (17/10/19)

Ketua Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) Ust. Badarudin menyampaikan, dengan tegas menolak segala bentuk radikalisme, intoleransi dan segala bentuk-bentuk yang mencoba memecah belah Negera Kesatuan Republik Indonesia.

“Tentu kami tidak menghendaki adanya upaya-upaya untuk merubah haluan Pancasila sebagai ideologi Negara kita dan upaya untuk menghancurkan nilai kesatuan dan persatuan bangsa di seluruh Indonesia khususnya di tanah Papua ini,”katanya

Lanjut Badarudin,juga menolak segala bentuk unjuk rasa yang bersifat anarkis di Tanah Papua, karena unjuk rasa anarkis merupakan cerminan bagi orang-orang yang tidak bermoral dan dapat merusak tatanan kebangsaan kita yang ada di Tanah Papua dan Indonesia.

Apalagi Terkait dengan pelantikan presiden, mengajak seluruh warga masyarakat di tanah Papua kususnya di Kabupaten Mappi untuk turut mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih yaitu Bapak Ir. H. Joko Widodo dan Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019 nanti

“Mari kita bersama-sama, bergandengan tangan menjaga situasi Kamtibmas di Tanah Papua khususnya di Kabupaten Mappi agar tetap aman dan kondisif. Dan kita akan mendukung dan mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil presiden terpilih periode 2019-2024,” tandasnya (Epen Papuaterbit )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here