Ketua FKUB Mappi Ajak Masyarakat Jaga kedamaian Jelang pelantikan Presiden

0

Jayapura, Papuaterbit.com – Ketua FKUB Kabupaten MappiPastor Yakobus S. PR mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kedamaian di Tanah Papua menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Ketua FKUB Kabupaten Mappi mengatakan bahwa Menyangkut situasi-situasi yang sedang terjadi, demontrasi itu adalah penyampaian pendapat bukan merusak, dengan tindakan anarkis, karena nilai tambah dari demonstrasi itu akan turun dan kita menolak siapapun yang menteror terhadap kita sesama warga yang lain, peluklah saudaramu tidak lagi di teror agar kita semua dapat hidup dengan tenang dan damai.

“Saya juga menolak terorisme, karena terorisme juga memecah belah Persatuan dan Kesatuan Republik Indonesia, saya dengan tegas menolak kelompok tersebut di Tanah Papua,”

Menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih pada tanggal 20 oktober 2019, untuk itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia Khususnya yang berada di Kabupaten Mappi untuk mendukung dan mensukseskan pelantikan presiden terpilih kita yaitu bapak Ir. H. Joko Widodo dan wakil presiden bapak KH. Ma’ruf Amin.

“Saya juga berharap seluruh warga masyarakat yang ada di Papua kususnya di kabupaten Mappi dapat menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif menjelang Pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden”harapnya(Epen Papuaerbit )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here