Jelang Pelantikan Presiden Jokowi – Ma’ruf ,Kepala Kampung Yahim Ajak Masyarakat Di Papua Untuk Bersatu

0

Jayapura , Papuaterbit.com – Kepala Kampung Yahim Haryanto Mokai, mengajak kepada seluruh masyarakat Papua untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di Kabupaten Jayapura tetap aman dan kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Rabu ( 16/10/19 )

Kepala Kampung Yahim Haryanto Mokai pada kesempatannya menyampaikan, atas nama warga masyarakat kampung yahim mengucapkan terima kasih kepada Polres Jayapura dan BKO Brimob serta Polsek Sentani Kota yang telah menjaga  keamanan di Kabupaten Jayapura sehingga situasi kamtibmas di Wilayah Kabupaten Jayapura  dapat berjalan dalam keadaan aman dan damai.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Jayapura khususnya di tanah Papua agar tidak terlibat secara langsung maupun tidak langsung pada kelompok-kelompok yang berseberangan dengan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan kita selaku warga Negara kesatuan Republik Indonesia. Mari kita bersama-sama menjaga kedamaian, keamanan dan ketertiban di tanah Papua,” katanya

apalagi pelantikan Presiden dan wakil Presiden, marilah kita sukseskan pelantikan Presiden dan wakil presiden terpilih yaitu Bapak Ir. H. Joko Widodo dan Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin, yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019. Untuk itu saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat Indonesia khususnya yang berada di tanah Papua untuk kita sama-sama mendoakan agar acara pelantikan pada hari itu berjalan dengan baik dan sukses, “ tambahnya ( Epen Papuaterbit )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here