Si jago Merah Menghanguskan 8 Unit Kamar Asrama Nabire

0

Jayapura, Papuaterbit.com – Si jago merah menghanguskan delapan unit kamar asrama mahasiswa kabupaten Nabire yang berada di lantai II jalan youtefa sekitar pukul 00:15 dini hari distrik Abepura, minggu (13/10/19)

Ada 3 saksi melihat kejadian kebakaran yakni
Yanuarius Magai (20), laki-laki, warga Jalan Yotefa Kelurahan Yobe Distrik Abepura, Steven Mandosir (24), laki-laki, warga Jalan Yotefa Kelurahan Yobe Distrik Abepura, Lodik Homba (25), laki-laki, warga Jalan Yotefa Kelurahan Yobe Distrik Abepura, mereka menyampaikan bahwa saat itu kami sedang beristirahat, tiba-tiba muncul kepulan api yang berasal dari lantai 2, di kamar nomor 11 yang dihuni oleh an. Lodik Homba. Kemudian api dengan cepat membesar dan menghanguskan 8 unit kamar Asrama yang berada di lantai II Asrama.

anggota Polsek Abepura yang mendapat laporan langsung mendatangi TKP dan menghubungi pemadam kebakaran berdasarkan rilis yang di terima Papuaterbit.com

sebanyak 4 unit mobil pemadam dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Jayapura tiba di TKP dan langsung memadamkan api dibantu dengan anggota Polsek Abepura, penghuni asrama dan masyarakat sekitar TKP. Satu jam kemudian api berhasil di padamkan

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan dari kejadian tersebut tidak terdapat korban Jiwa, untuk penyebab kebakaran masih dilakukan penyelidikan oleh Unit Reskrim Polsek Abepura sedangkan kerugian Materiil masih dilakukan pendataan (Epen Papuaterbit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here