Di Bantu 100 Juta Panitia Konferensi Daerah Pertama KAPP Siap Di Gelar.

0

Jayapura, Papuaterbit.com – Untuk menjaga kestabilan organisasi agar tidak menjadi fakum atau jalan di tempat, maka atas dorongan Bupati Keerom melalui Kamar Adat Pengusaha Asli Papua(KAPP) Kabupaten Keerom, Membentuk Panitia Konferensi Daerah Ke I Tahun 2019 yang Akan di Laksanakan Pada Jumat 18 Oktober 2019 Bertempat di Aulah Kantor Bapeda Kabupaten Keerom Provinsi Papua.

Menurut Petrus Kendi, Selaku Ketua Panitia Konferensi Daerah ke I Kamar Adat Pengusaha Asli Papua Kabupaten Keerom,
Persiapan Panitia Sudah mencapai 99 Persen Untuk Menyambut Kegiatan Konferensi Jumat 18 Oktober 2019 mendatang dan sudah tidak ada hambatan.

“saya apresiasi respon Pemerintah Daerah Kabupaten Keerom Sangat Luar biasa Bagi Kami Panitia,” ujar nya

ditambahkan, Saat ini Panitia masih Menunggu Kesiapan Bupati Selaku Pimpinan Daerah Kab. Keerom Untuk Membuka Acara Konferensi Daerah I Kamar Adat Pengusaha Asli Papua dan Juga sekaligus Menyaksikan Pengukuhan Badan Pengurus KAPP Kabupaten Keerom.

Ia berharap agar kedepan Pemerintah Bisa membuka diri untuk menerima Kamar Adat Pengusaha Asli Papua sebagai Mitra Pemerintah dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Keerom baik Infrastruktur maupun Sumber Daya Manusia.

tak lupa kendi berterima kasih Kepada Bupati Keerom Muhammad Markum dan Wakil Bupati yang telah memberikan bantuan anggaran 100 Juta guna menopang kegiatan ini,” pungkasnya ( Fon /Ket )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here