KPU Keerom Terima Dana Hibah Dari Pemkab Keerom Sukseskan Pilkada 2020

0

Jayapura, Papuaterbit.com- KPU keerom Menerima Danah Hibah sebesar 15 Milyar yang di Serahkan Langsung Oleh Bupati Muhammad Markum kepada Ketua KPU Keerom, Corneles Wakat 4 Oktober 2019 Lalu dengan Melakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Kabupaten Keerom.

Ketua KPU Keerom Corneles Wakat Menyampaikan Apresiasi atas Penyerahan Dana Hibah tersebut Oleh Bupati,Hal ini Guna mendukung Suksesnya Seluruh proses Tahapan PILKADA Tahun 2020 di Kabupaten Keerom, yang Merupakan Agenda Negara.

Pemberian danah hibah oleh Bupati di nilai Ketua KPU Tepat Waktu, Karena itu Proses persiapan PILKADA di Keerom Bisa segera di laksanakan secepat mungkin.
kita Bersyukur telah Melakukan penandatanganan penyerahan Dana Hibah,apalagi Penandatanganan ini tidak terlalu telat Hingga tidak terganggu Beberapa Tahapan yang sudah Berjalan,

Ia juga menambahkan mahwa Awalnya KPU Menargetkan 30 Milyar tetapi Pemerintah Menjawabnya 15 Milyar tetapi Ada Adendum adendum yang dapat di Rubah Nantinya jadi tidak tertutup Kemungkinaan Ada Penambahan Anggaran,(Fon/Ket)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here