Bakar Batu Sebagai Tanda Sepakat Menjaga Kedamaian Di Kabupaten Lanny Jaya

0

Jayapura, Papuaterbit.com – Bakar batu yang dilakukan oleh pemerintah, TNI-Polri bersama masyarakat sebagai tanda kesepakatan menjaga kamtibmas di wilayah kabupaten Lanny Jaya,berlangsung di kabupaten Lannya Jaya, Jumat ( 4/10/19 )

Sekda Kab. Lanny Jaya menekankan kepada masyarakat untuk tidak usah mendengarkan isu-isu yang berkembang di Kab. Lanny Jaya, kita semua yang ada di daerah ini memiliki tanggung jawab untuk menjaga keamanan,

” masyarakat tidak perlu merasa resah dengan situasi yang terjadi diluar sana karena hingga saat ini Kab. Lanny Jaya masih tetap aman dan kondusif,”katanya

Wakapolres Lanny Jaya Kompol Arung Ranteupa, S.E juga mengatakan, masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax yang disebarkan dengan tujuan menyesatkan atau mengganggu kelancaran situasi kamtibmas, Selain itu menanggapi masyarakat yang masuk mengungsi ke Kab. Lanny Jaya belakangan ini karena mereka merasa daerah ini aman untuk ditempati.

dikatakan, Aparat keamanan baik TNI maupun Polri selalu menjamin keamanan daerah ini, selain itu kami juga berharap adanya dukungan dan kerjasama Masyarakat dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Camat Distrik Yugungwi Bpk. Kerius Yoman dan Kepala Desa Oji Bpk. Yohame Kogoya juga turut menyampaikan pihaknya siap bersama masyarakat mendukung aparat keamanan dan juga pemerintah untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kabupaten ini tetap aman,”tambahnya( Epen Papuaterbit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here