Polisi Lakukan Operasi Razia Kendaraan Motor Di Jayapura

0

Jayapura, Papuaterbit.com – Personil Dit Lantas Polda Papua kembali melaksanakan razia kendaraan dalam rangka Operasi Patuh Matoa Tahun 2019, bertempat di Depan Mall Jayapura, Dit Lantas Polda Papua laksanakan Operasi Patuh Matoa tahun 2019,Kamis (3/10/19)

kali ini jika ada pengendara yang melakukan pelanggaran akan diberikan Tilang. Kegiatan ini bertujuan agar para pengendara dalam berkendara lebih patuh dan mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya.

Apalagi masih banyak ditemukan pelanggaran yang dilakukan oleh para pengendara dalam berlalu lintas seperti tidak menggunakan Helm, tidak menggunakan Kaca Spion dan surat-surat kendaraan yang tidak lengkap ataupun sudah habis masa berlakunya serta membawa angkutan melebihi batas.

Dari hasil pelaksanaan kegiatan operasi patuh yang dilakukan oleh Personil Dit Lantas Polda Papua, menemukan 105 pengendara bermotor yang melanggar dan diberikan teguran,

sebanyak 22 Pengendara diberikan Tilang dengan jenis pelanggaran, tidak menggunakan helm sebanyak 19 pengendara, 1 pengendara tidak mempunyai SIM dan 2 pengendara tidak membawa STNK.

Personil Dit Lantas Polda Papua yang terlibat dalam Operasi Patuh Matoa 2019 Polda Papua memberikan Tilang kepada para pelanggar

pemberian tilang ini agar memberikan efek jerah dan juga memberikan himbauan agar mematuhi aturan dalam berlalu lintas melalui Mobil Penerangan milik Dit Lantas Polda Papua. Tujuan kegiatan ini tidak lain adalah untuk kepentingan bersama bagi para pengedara sepeda motor yaitu bersama-sama menjaga keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya.(Epen Papuaterbit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here