Kapolda Papua Waterpauw Kunjungi Korban Pengungsi Wamena Di Rindam XVII Cenderawasih

0

Jayapura, Papuaterbit.com –Kapolda Papua Drs. Paulus Waterpauw di dampingi Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Roma Paulus Waterpauw mengunjungi korban pengungsi Wamena, di Rindam XVII Cenderawasih, Kamis  ( 3/10/19)

Turut hadir Wakapolda Papua Drs. Yakobus Marjuki, Ibu Wakil ketua Bhayangkari Daerah Papua ny. Pinta Yakobus Marjuki, Ibu Danrindam XVII Cenderawasih, PJU Polda Papua, Wadanrindam XVII Cenderawasih kolonel Inf. Edy Saputra, Kapolres Jajaran Wilkum Polda Papua, Ibu Bhayangkari pengurus Daerah Papua.

Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw  mengatakan, kunjungan kali ini di posko pengungsi wamena Rindam  guna memastikan kepada  154 pengungsi bahwa situasi kondisi Wamena saat ini berjalan aman dan kondusif

“roda perekonomian telah berjalan kembali,dan aparat dari TNI-Polri  telah membersihkan puing- puing paca kebakaran itu,”katanya

Di tambahkan, pengungsian wamena yang berada di posko,pihaknya telah  melakukan kerja sema dengan pemerintah terus supaya bisa membantu saudara-saudara kita dengan memberikan bantuan berupa pakaian, makanan dan keperluan lainnya.

Selain itu, ibu Bhayangkari dan juga ibu Persit  memberikan bantuan sembako kepada pengungsi  wamena agar membantu kebutuhan mereka.

Kami juga mengupayakan untuk bisa menjaga dan melindungi mereka, dengan kunjungan ini sudah membuat mereka merasa senang karena adanya TNI-Polri beserta Ibu Bhayangkari dan Ibu Persit memberikan sentuhan dan juga memberikan sembako untuk menambahkan kebutuhan mereka,”pungkasnya ( Epen Papuaterbit )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here