Sertijab, Ny. Roma Paulus Waterpauw Resmi Jabat Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Papua

0

Jayapura, Papuaterbit.com – bertempat di Aula Rastra Samara Polda Papua, telah dilaksanakan Rapat Paripurna pergantian ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Papua dan Pengurus Yayasan Kemala Bahayangkari Daerah Papua, Rabu ( 2/10/19 )

Watie Rudolf. A. Rodja yang menyampaikan, Puji syukur kita panjatkan syukur pagi ini karena bisa berkumpul dalam rangka kegiatan rapat paripurna pergantian ketua lama kepada ketua yang baru.

Rapat paripurna yang sedang kita laksanakan saat ini merupakan rangkaian kegiatan serah terima jabatan ketua pengurus Bhayangkari daerah Papua, selaku ketua pengurus YKB daerah papua dari saya kepada Nyonya Paulus waterpauw pada hari Senin tanggal 30 September 2019 yang bertempat di gedung Bhayangkari Jakarta.

Pada kesempatan ini perkenankan saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Ibu Roma waterpauw, Di dalam tugas dan pengabdian ibu sebagai ketua Bhayangkari dan selamat datang kembali. Saya yakin bahwa dengan berbekal pengalaman yang di miliki untuk membawa organisasi bhayangkari papua akan lebih maju lagi.

Selama menjabat sebagai ketua Bhayangkari daerah Papua saya banyak mendapat pengalaman pelajaran berharga walaupun dalam waktu yang singkat relatif singkat waktu bukan ukuran tapi kebersamaan saya merasa bersyukur bahwa teman-teman Bhayangkari daerah Papua adalah tim kerja yang hebat dalam organisasi.

“Saya mau mengucapkan apresiasi untuk kerjasama yang sangat baik selama kita bersama saya juga mohon maaf mungkin belum banyak menyentuh ibu-ibu sekalian. Saya sangat menyesal karena belum bisa membagi waktu, saya belum sempat melaksanakan kunjungan kerja ke cabang-cabang yang seharusnya bisa saya lakukan beberapa bulan ini,”imbuhnya

Banyak suka duka yang saya lalui bersama ibu-ibu bhayangkari apakah itu pengurus anggota, itu suatu pengalaman buat saya. Untuk kedepannya Ibu Rhoma waterpauw akan mendampingi mengayomi dan bersama dengan ibu-ibu Bhayangkari yang ada di tanah Papua ini.

“saya titipkan Rasa Terima kasih kepada bapak Pembina harian Bhayangkari daerah Papua kepada seluruh anggota khususnya kepada para pengurus saya bantuan dan kerjasamanya pengurus cabang dan pengurus yayasan untuk kita bersama-sama melaksanakan tugas-tugas yang bertubi-tubi datang dari pengurus Pusat karena segala keterbatasan tapi kita sudah memberikan yang terbaik,” ucapnya

Demikian juga penghargaan dan Terima kasih saya sampaikan kepada kepada guru TK guru SD guru PAUD beserta Kepala Sekolahnya bersama-sama menjalankan kegiatan persekolahan pelajaran dengan baik di tempat wilayah masing-masing. Kepada ibu-ibu Kemala warakauri dan mungkin juga adik-adik polwan PNS yang juga ikut membantu seluruh kegiatan Bhayangkari saya ucapkan terima kasih.

“pesan saya Kepada ibu-ibu semua tingkatkan kekompakan agar Bhayangkari pengurus daerah daerah Papua beserta seluruh anggota tetap solid tetap mampu bekerjasama dengan baik melanjutkan kegiatan Bhayangkari sesuai dengan arahan dari ibu Ketua yang baru. Jaga kesehatan mendukung kerja suami tanpa meninggalkan peran sebagai ibu terhadap anak dan keluarga dan peran kita sebagai Bhayangkari agar semua dapat diseimbangkan,”jelasnya

Ny. Roma Paulus Waterpauw yang menyampaikan, Yang saya hormati ibu Wati Rudolf Rodja, wakil ketua bhyangkari daerah papua, wakil ketua pengurus YKB daerah papua. Kepada bhayangkari tunjukanlah pola hidup yang baik, sejak awal kita dituntut hidup sederhana.

“Kepada ibu-ibu Bhayangkari jaga persatuan dan kesatuan baik di keluarganya karena ibu ibu mempunyai peranan penting. Ibu bisa ngobrol ke anaknya, anaknya juga bisa ngobrol ke teman-temannya. Pada Bhayangkari juga jangan mengupload pesan/ gambar yang belum kita yakini kebenarannya,” terangnya

Mohon kerjasamanya, karena saya orang lama dan balik lagi kesini semoga bisa diterima kembali. Saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Wati Rodja sudah banyak terobosan yang dilakukan. Ibu-ibu juga saya harap lebih banyak mendampingi suaminya dalam tugas.

“Kepada Bhayangkari ingat yang punya pangkat itu suami-suami kita dan ingat respek kepada senior, pimpinan. Jaga persatuan dan kesatuan jaga kesederhanaan dalam penampilan. Banggalah dengan baju pink dan hargailah Bhayangkari kita,” pungkasnya ( Epen Papuaterbit )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here