Siswa-Siswi Ikut Ramaikan Hut TNI Ke-74 Di Lanud Silas Papare

0

Sentani, Papuaterbit.com – Ratusan Peserta Siswa Siswi Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura Mengikuti Berbagai Kegiatan Perlombaan di Lanud Silas Papare dalam Rangka HUT TNI ke 74.

Berbangai kegiatan yang dilaksanakan yaitu, Lomba Lari, Lomba Kreatifitas, lomba memanah dan juga Lomba mengambar dan mewarnai bagi tingkat TK dan SD.

Komandan Lanud Silas Papare, Marsma TNI Tri Bowo Budi Santoso menyampaikan bahwa anak anak papua memiliki potensi di bidang olah raga, sehingga harus terus dilakukan pertandingan seperti ini sehingga mereka makin terpacu.

“mungkin hari ini belum bisa mendapatkan juara mungkin hari ini baru masuk 4 besar atau 5 besar besok harapannya menjadi juara 2 juara 1,”katanya usai pembukaan Lomba Lari.
Ia berharap masyarakat akan makin terdorong termotivasi untuk berkreasi untuk itu anak anak makin yakin makin percaya diri, sehingga menghasilkan potensi apa keberhasilan tidak diukur hanya dibangku sekolah saja tetapi keahlian anak bisa di ukur di bagian olah raga maupun di bidang seni kreatifitas.

“buat anak-anak saya dedikasikan menggambar itu untuk tingkat SD ada 2 kategori kelas 1 2 3 kategori 1 dan kategori 2 kelas 4 5 6, Sedangkan untuk anak-anak TK itu mewarnai yang temanya bersama rakyat TNI kuat dari,”tandasnya(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here