Tingkatkan Keselamatan dan Ketertiban, Polres Yahukimo lakukan Dikmas Bagi Kendaraan

0

Yahukimo, Papuaterbit.com –Kepolisian Resor (Polres ) Yahukimo melaksanakan operasi patuh kedua dikmas di pangkalan rental kendaraan yang dipimpin KBO Sat Lantas IPDA Warsito, SH

kegiatan dikmas kepada pengendara roda 2 dan roda 4 yang berada di Pangkalan rental mobil ruko blok A, Distrik Dekai. Rabu (25/09/19)

IPDA Warsito menyampaikan pengendara roda 2 baik roda 4 untuk mengutamakan keselamatan danketertiban lalu lintas

“kami meminta kepada para pengendara kendaraan bermotor untuk tetap mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas seperti memakai helm dan memasang seatbelt untuk roda 4, tidak lupa kelengkapan surat-surat kendaraan maupun pribadi seperti SIM dan STNK harus lengkap juga.” Ujar IPDA Warsito.

Kapolres Yahukimo AKBP Angling Guntoro, S.IK berharap dengan dilaksanakannya dikmas ini kesadaran masyarakat akan tata tertib berlalu lintas dapat terus tumbuh, sehingga angka kecelakaan lalu lintas dapat ditekan.

“kita ketahui bersama bahwa kecelakaan lalu lintas menjadi salah satu penyebab kematian terbesar di dunia, oleh karena itu untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas kami akan terus memberikan pemahaman tata tertib lalu lintas kepada masyarakat.” imbuhnya (Epen Papuaterbit )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here