Polres Yahukimo Beri Ternak Babi Kepada Kelompok Masyarakat Distrik Kosarek

0

Jayapura, Papuaterbit.com – Satuan Binmas Polres Yahukimo melaksanakan kegiatan sambang kepada Kelompok Masyarakat Distrik Kosarek, berlangsung di Jalan Sosial Distrik Dekai Kabupaten Yahukimo, Kamis (26/9/19)

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kasat Binmas Iptu M. Kari memberikan himbauan Kamtibmas agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu dan berita hoaks yang berkembang saat ini yang dapat menyebabkan perpecahan. kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di Kabupaten Yahukimo Agar tetap aman dan kondusif.

Kegiatan  Sambang merupakan kegiatan preemtif yang rutin dilaksanakan anggota Polres Yahukimo sebagai salah satu upaya untuk mencegah terjadinya  kejahatan, Saya berharap agar masyarakat mau menjadi mitra kami dan bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan normal tanpa ada gangguan apapun.

Pada kesempatan yang sama, Satuan Binmas Polres Yahukimo melalui Kasat Binmas Iptu M. Kari memberikan bantuan berupa hewan ternak babi kepada masyarakat Distrik Kosarek sebagai wujud kemitraan antara Polisi dengan masyarakat.

“Kami Satuan Binmas Polres Yahukimo memberikan ternak babi ini kepada masyarakat, sebagai wujud kemitraan dan kepedulian kami kepada masyarakat, dengan harapan agar kelompok masyarakat Distrik Kosarek dapat mengembangkan ternak ini, dan hasilnya nanti dapat membantu perekonomian masyarakat,”ujarnya

Perwakilan masyarakat Distrik Kosarek mengucapkan terima kasih kepada Polres Yahukimo yang telah memberikan bantuan berupa hewan ternak babi yang akan dikembangkan agar menjadi sumber ekonomi keluarga dan siap untuk bekerjasama dengan Polisi menjaga kamtibmas di Kabupaten Yahukimo agar tetap aman dan kondusif,”tambahnya                                       ( Epen Papuaterbit.com )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here