Di Pengaruhi Miras,Kelompok Pemuda Bakar Rumah, Kios Di Oksibil

0

Jayapura, Papuaterbit.com – Di duga di pengaruhi minuman keras ( miras ) sekelompok pemuda melakukan pengrusakan meja dan jualan pinang yang berada di pasar di lanjutkan Pembakaran rumah,kios dan kantor di Oksibil pegunungan Bintang,Kamis (26/9/19)

Awalnya Sekelompok pemuda mengkonsumsi miras dan melakukan pengrusakan meja dan jualan pinang

Kemudian Patroli gabungan TNI-Polri yang dipimpin oleh Ipda Budi Wahyono turun langsung mendatangi TKP pengrusakan Pasar Mabilabol dan mengamankan salah satu pemuda Ke Polres Pegunungan Bintang

Tak terima rekannya di tahan polisi sekelompok orang melakukan pengrusakan Pasar Mabilabol dan pembakaran kios.

Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Michael Mumbunan, S.IK. untuk mendatangi TKP selanjutnya melakukan pengamanan dan membantu mengevakuasi orang Ke Mapolres Pegunungan Bintang, Kantor Koramil Oksibil dan tempat ibadah lainnya, api dapat dipadamkan pada pukul 20.20 Wit.

kebakaran tersebut di perkirakan sebanyak 150 kios terbakar

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan kasus pembakaran tersebut sudah ditangani oleh Polres Pegunungan Bintang.

Lanjut, kamal untuk semua pihak agar mempercayakan penanganan kasus dimaksud. Dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi di Kabupaten Pegunungan Bintang agar tetap aman dan kondusif ( Epen Papuaterbit )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here