banner 728x250
BERITA  

Lanud Silas Papare Siapkan Pesawat Dan Buka Posko Bantuan Logistik Ke Wamena

banner 120x600
banner 468x60

Sentani, Papuaterbit.com  – sejak rusuh di wamena  Lanud Silas Papare menyiapkan pesawat untuk membantu korban pengungsian maupun pasien yang sakit dan juga membuka Posko bahan makanan logistik.

Komandan Lanud Silas Papare, Marsma TNI Tri Bowo Budi Santoso mengatakan, TNI -AU Menyiapkan pesawat yang akan di gunakan untuk membantu  evakuasi baik korban sakit maupun yang meninggal dunia  dari Wamena ke Jayapura.

banner 325x300

“kami telah siapkan pesawat CN 235, sudah membawa beberapa pasien, dan lima jenazah yang sudah dibawah kemarin dari wamena ke Jayapura,”Katanya.

Ia juga menambahkan, Saat ini juga Ada Bantuan Herkules Dari hasanudin menuju biak, akan membawa bahan makan ke wamena, dan dari wamena akan mengangkut pengungsi dan pasien.

“pasien yang sakit korban di wamena berkisar 60 orang dan pengungsi yang sudah mendaftarkan diri, sudah ada seribu orang, Jadi perlu herkules untuk membantu mereka , untuk prioritas di utamakan para pasien supaya mendapatkan penanganan lebih, untuk di beberapa rumah sakit yang ada di jayapura,”imbuhnya.

Selain itu juga kami menyiapkan posko bantuan yang akan di kirim ke wamena, “Jadi kapanpun keberangkatan CN jangan sampai Kosong, harus ada di manfaatkan pengiriman bantuan, tadi pagi sudah ada Bantuan bama ke wamena,”terangnya(Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *