Bandara Wamena Beroperasi Wakapolda Yakobus Minta Personil Jaga Ketat Bandara

0

Jayapura, Papuaterbit.com – Wakapolda Papua Brigjen Pol Yakobus Marjuki melakukan peninjauan dan Mengecek Objek Vital di seputaran Distrik wamena agar masyarakat merasa aman dan kamtibmas dapat berangsur-angsur membaik,Selasa (24/9/19)

Pasca rusuh,masyarakat  mengungsi   di Polres maupun di luar Polres, Kapolres Jayawijaya AKBP Toni Ananda telah membuka Dapur umum untuk masyarakat tersebut

Wakapolda Papua berkunjung ke bandara wamena untuk memastikan bahwa bandara sudah bisa beroperasi seperti biasanya. Selain itu Wakapolda Papua juga menyampaikan agar bandara di jaga dengan ketat jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak di inginkan karna ini merupakan alat transportasi utama.

“Saya perintahkan  untuk mengangkut masyarakat dengan menggunakan pesawat CNP-4501 milik Polri yang ingin kembali ke Jayapura namun yang di prioritaskan adalah masyarakat yang sakit” katanya

 Wakapolda Papua kru pesawat mengangkut masyarakat dengan berjumlah kurang lebih 65 orang terdiri dari orang dewasa dan anak anak serta 5 orang turis asal ukraina. Ditambahkan ,dalam proses pengangkutan tersebut tidak di pungut biaya sama sekali semua di fasilitasi oleh pihak kepolisian,”tambah (Epen Papuaterbit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here