PLN UP3 Jayapura Gelar Customer Gathering

0

Jayapura, Papuaterbit.com – PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan( UP3 ) Jayapura menggelar customer gathering berlangsung di salah satu hotel Jayapura, Senin (23/09/19).

Kegiatan dengan tema “PLN siap mendukung kemudahan investasi dan pelayanan” ini dihadiri sejumlah pelanggan dari kalangan pengusaha.

“Kegiatan ini bagi kami sangat penting supaya hubungan kami dengan pelanggan terjalin harmonis antara PLN dan pelanggan,” kata Manager UP3 Jayapura, Salmon Kareth.

Menurut Salmon, pertemuan dimaksud agar pelayanan PLN tidak membeda-bedakan para pelanggan, karena semua pelanggan mempunyai hak dan tanggungjawab yang sama khususnya dalam mengajukan permohonan tambah daya.

“Kami pada intinya selalu berjalan mengacu pada pelayanan. Dan, itulah yang kami dahulukan karena untuk kepentingan usaha dan rumah tangga,” jelasnya.

Salmon berharap melalui pertemuan tersebur PLN bisa mendapatkan masukan, saran, dan kritik agar pelayanan PLN semakin baik.

“Sampaikan saja. Kita saling mengisi untuk kebaikan bersama. Kendala yang terjadi karena faktor alam seperti pohon tumbang. Lama pekerjaan konstruksi PLN adalah 45 hari kerja setelah bayar BP, energize dilakukan serekah konstruksi PLN selesai dan SLO pelanggan sudah ada,” tuturnya.

Senior Manager Niaga UP3 Jayapura, Widodo, menyatakan kegiatan tersebut merupakan kesempatan pelanggan untuk berdikusi, karena listrik salah satu sarana agar investor baik dalam dan luar negeri tertarik menanamkan modalnya.

“Investore masuk maka industri tumbuh, lapangan kerja meningkat, kesejahteraan masyarakat naik, ekonomi meningkat,” jelasnya.

Customer gathering ini dirangkai dengan demo masak menggunakan kompor induksi (kompor listrik) yang diisi oleh para peserta customer gathering.(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here