TNI/Polri Profesional Jaga Kedamaian Masyarakat Jayapura

0

Jayapura, Papuaterbit.com –Kapolda Papua Irjen Pol Drs.Rudolf Albert Rodja yang di wakili oleh Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs. Yakobus Marjuki, menegaskan kebijakan Kapolda Papua mengeluarkan maklumat unjuk rasa dihentikan sementara jadi apabila ada yang masih melakukan unjuk rasa kita akan tindak tegas.

“Untuk itu kita akan tegas terhadap unjuk rasa demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, legalitas akan kami tingkatkan. Saya minta dukungannya atas Polda Papua telah melakukan penyidikan terhadap orang-orang yang terlibat dalam kasus demo anarkis.

Wadan Lantamal X Kolonel Laut (P) Eko Wahyono, S.S., mengatakan tentunya ini akan menjadi tonggak sejarah bahwa ikrar perdamaian, persaudaraan dan persahabatan ini sebagai langkah untuk bergerak maju dan menatap masa depan bersama.

Eko berharap dengan deklarasi kesepakatan bersama ini akan terjalin hubungan yang baik dan harmonis serta akan meningkatkan tali kasih dan persaudaraan dengan sesama.

Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Ilham Waroihan, menyampaikan bahwa harga kedamaian sangat mahal bukan hanya materi melainkan persatuan kita semua agar tidak ada konflik anarkis yang ada hanyalah kedamaian mari kita sepakat untuk menjaga dan menciptakan kedamaian di tanah Papua (Redaksi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here