Di Asmat, Polres Merauke Serahkan bantuan Sembako Korban Kebakaran

0

Asmat, Papuaterbit.com – Sebagai rasa peduli kemanusiaan pasca kebakaran di Agats Kabupaten Asmat, Polres Merauke berikan bantuan sembako kepada korban Kebakaran di Kabupaten Asmat, bantuan di serahkan langsung oleh Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH, berlangsung di Pelabuhan laut Yos Sudarso Merauke, Munggu (22/9/19)

Penyerahan bantuan tersebut di hadirioleh
Kabag Ops Polres Merauke, Kabag Sumda Polres Merauke, Kasat Sabhara Polres Merauke, Kapolsek Kawasan pelabuhan laut Merauke, para anggota dan warga masyarakat.

Bantuan ini secara simbolis di serahkan Oleh Kapolres Merauke kepada perwakilan Polres Asmat untuk dibagikan kepada masyarakat yang berhak.

Dalam kesempatannya Kapolres Merauke mengatakan, terimalah bantuan Sembako dari pihak Polres Merauke kepada Para korban kebakaran di Asmat, Kiranya barang-barang tersebut dapat di salurkan kepada masyarakat yang berhak.

“Jangan dilihat dari banyak dan harganya, namun lihatlah dari ketulusan kami pihak Polres Merauke memberikannya secara iklas,”katanya

dikatakan pengiriman bantuan berupa sembako dari Polres Merauke kepada korban kebakaran di Kabupaten Asmat yang akan dikirim melalui Kapal Laut KM. Sirimau pada hari Senin tanggal 23 September 2019 dari Pelabuhan Merauke langsung ke Pelabuhan laut Asmat.

Adapun jumlah barang-barang dan jenis sembako yang diserahkan adalah sebagai berikut Beras 1.320 kg (1,3 ton), Supermi 75 karton, Aqua 50 karton, Ikan kaleng 10 karton, Gula pasir 72 kg, Susu kaleng 5 karton, Kopi kapal api 3 karton, Teh sariwangi 2 karton, Roti Khong guan 10 krt, Pakaian 7 karung dan 9 karton,”tambahnya(Epen Papuaterbit )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here