Warga Apresiasi Pelayanan Medis Polda Papua Bersama Doctor Share

0
113

Jayapura, Papuaterbit.com – Warga Kampung Hamadi merasa senang dan Apresiasi atas Pelayanan pengobatan gratis operasi kecil atau minor selama dua hari oleh Polda papua bersama Docter Share  

Dalam rangka Pelayanan medis doctor share bersama Dit Polairud Polda Papua memberikan pelayanan kepada masyarakat mengangkat  tema ” Bersatu Untuk Maju ” yang dipimpin langsung oleh koordinator doctor share Wilayah. Papua dr. Mieke, berlangsung di halaman Gereja Galed Hamadi,Sabtu ( 21/9/19 )

Ibu Dorkas Imbiri yang menyampaikan apresiasi atas bantuan pelayanan pengobatan gratis dari polda Papua dan Doctor share  sehingga  kami tak perlu jauh –jauh kerumah sakit.

“ kami merasa bersyukur karena kita tidak pergi jauh-jauh lagi ke rumah sakit untuk berobat karena kunjungan dari dokter-dokter sudah membantu kami di kampung ini. kita juga menyampaikan kepada dokter-dokter dan Polda Papua untuk selalu memberikan perhatian kepada kami masyarakat di Jayapura teruma di kampung kami, karena kampung kami ini banyak masyarakat yang mendapatkan penyakit yang tidak bisa di sembuhkan, jadi kita sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih kepada dokter-dokter dan Polda Papua yang sudah datang untuk memberikan pengobatan gratis kepada kami disini,”katanya

sementara Kuncoro samiaga yang menyampaikan terima kasih kepada satuan Polair Polda Papua dan juga Dokter share sudah membantu kami masyarakat yang kurang mampu di Jayapura dan kami berharap bisa lebih luas lagi untuk membantu masyarakat di sekitar Jayapura

 Bejo sukahaer yang menyampaikan, berterima kasih kepada Polda Papua dalam operasi ini bisa berjalan dengan lancar atas bantuannya. Saya mengucapakan banyak terima kasih kepada dokter share yang di bantu oleh polda papua yang sudah memberikan pengobatan kepada kami. Saya bangga dengan dokter dan Polda Papua yang sudah datang dan hadir untuk mengobati kami di kampung hamadi.

ketua RW Abe Pantai La suraini, yakni Kita mengingatkan kepada masyarakat untuk mengikuti pemeriksaan kesehatan dari polair polda papua bersama dengan masyarakat yang ada di kota jayapura khususnya di kelurahan hamadi dan kelurahan abe pantai.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak dir polair polda papua bersama jajarannya dan juga Dokter share telah membantu melayani mengobati masyarakat kita yang ada di kota Jayapura khususnya di Kelurahan Hamadi. Mudah-mudahan apa yang dilaksanakan oleh para petugas medis mendapatkan pahala dari yang maha kuasa,”

Operasi kecil di saksikan oleh Dir Polairud Kombes Pol Drs. Yulius Bambang, Ibu dir Polairud Franciska handayani dan Kabid Dokkes kombes pol. drg. Agustinus Mulyanto Hardi. T. Pelayanan medis tersebut dibagi menjadi 2 kategori yakni, pengobatan umum dan Operasi kecil ( Minor) yang dimana pasien dari pelayanan medis tersebut merupakan masyarakat sekitar kampung Hamadi.( Epen Papuaterbit )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here