Pelaku Pembunuhan Seorang Guru SMK N 3, Padang Bulan Di Amankan Polisi

0

Jayapura, Papuaterbit.com –  Pria berinisial MM (23) warga Polimak I Distrik Jayapura Utara, diduga melakukan pembunuhan seorang guru SMK Negeri 3 Jayapura di jalan alternatif padang bulan tak berkutik saat diamankan aparat Kepolisian  Sabtu (21/9) pagi

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK membenarkan pagi tadi pihaknya telah menangkap satu pelaku pembunuhan terhadap seorang guru Rusli Makasua yang terjadi di jalan alternatif padang bulan pada bulan Agustus lalu.

Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK menerangkan, MM ditangkap pihak kepolisian berdasarkan adanya  laporan masyarakat bahwa pelaku  MM berada di tempat persembunyiannya di rumah organda padang bulan kelurahan hedam distrik heram.

“Mendapat informasi itu, tim gabungan polsek abepura dan BKO Brimob Jambi yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Jetny L. Sohilait, SH menuju ke TKP, ” Ujarnya.

” kemudian  MM berhasil dibekuk  namun sebelum ditangkap pelaku sempat melarikan diri tapi dengan sigap personil kami yang di back up BKO Brimob berhasil menangkap pelaku di salah satu rumah warga di belakang gereja perumnas IV, selanjutnya mengamankan pelaku di Mapolsek Abepura,”terang AKP Clief.

Kapolsek Abepura menuturkan, MM saat di masih dilakukan pemeriksaan oleh penyidik kami, karena di duga pelaku lebih dari satu orang, kami akan terus berupaya mengungkap kasus ini hingga tuntas.

“pelaku MM kami tahan sambil mendalami kasus pembunuhan terhadap korban Rusli Makasua, mudah-mudahan dari hasil pemeriksaan kita dapat menangkap palaku lainnya,”tutupnya (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here