Libas NTT 7-4, Tim Papua Optimis Pimpin Juara Grup A Dalam POMNAS Cabor Futsal 2019

0
125

Jakarta, Papuaterbit.com –Usai menundukan tim pomnas Provinsi Nusa tenggara Timur (NTT) dengan skor akhir 7-4 dalam laga Pekan Olah Raga Mahasiswa Nasional (POMNAS ) Cabor Futsal 2019, anak asuh Daud Arim menyisahkan selangkah lagi gapai juara grup A dalam laga akhir babak penyisihan menghadapi Kalimantan Selatan.

“kami optimis selangkah lagi meraih juara grup A, pertandingan di partai awal POMNAS Papua berhasil mencukur habis pasukan pulau Kalimantan lainnya yakni tim Kalteng dengan skor telak 11-0,” ucap Daud Arim Pelatih Tim Pomnas Papua ,usai pertandingan Papua Vs NTT di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (20/9/19)

Diakuinya, Pelatih Daud Arim yang juga menangani Tim PON 2020 Futsal Papua ini dengan merendahkan diri dan  tidak mendahului kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa terhadap target tim Pomnas Papua dalam ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional 2019 saat ini.

“ Sekalipun pasukan POMNAS Papua telah di pastikan lolos ke partai 8 besar usai mengantongi dua kali kemenangan, Daud Arim enggan mendahului kehendak Tuhan dengan mengatakan anak asuhnya siap memberikan yang terbaik bagi perguruan tinggi swasta maupun negeri dari Papua yang mengikut sertakan mahasiswanya pada ajang POMNAS saat ini,”tutunya

Untuk di ketahui Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) kembali digelar pada 2019 ini dan putaran edisi ke-16 yang digelar pada Provinsi DKI Jakarta.

Apalagi Pomnas kali ini kembali mempertandingkan cabor futsal yang memainkan kategori putra dan putri. Pomnas cabor futsal diikuti oleh 18 tim putra dan 8 tim putri. POMNAS digelar pada 18-26 September besok GOR Pasar Minggu, Jakarta Selatan dan GOR Ciracas, Jakarta Timur. Kategori putri semuanya digelar di GOR Pasar Minggu, sementara putra di Pasar Minggu dan Ciracas,”tambahnya ( Fon /Ket)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here