Warga Pesisir Kampung Mbanggu Di minta Jaga Ketertiban Bermasyarakat

0

Jayapura, Papuaterbit.com – Satuan polair Polres Merauke meminta warga di pesisir pantai kampung Mbanggu untuk menjaga ketertiban bermasyarakat

“warga selalu menjaga ketertiban sosial di tengah-tengah perbedaan Agama, Suku, Ras dan antar golongan di lingkungan masing-masing baik di RT/RW kelurahan di manapun kita berdomisili, kata Kasat Polair saat memberikan arahan di pantai kampung Mbanggu, ,Jumat (20/9/19)

Dan selalu Menjaga Kebersihan Pantai dan ketertiban melabuhkan kapal agar tidak mengganggu aktifitas masyarakat lainya.

Kasat Polair Polres Merauke Akp Micha Toding P. S.H. S.IK didampingi Kaurbin Ops beserta anggota lainnya menyambangi Warga Pantai Kampung Mbanggu Kelurahan Samkai yang sekaligus mengajak warga untuk saling menjaga Kamtibmas disetiap lingkungan Distrik dan Desa terkait situasi Papua yang berangsur aman dan kondusif.

Mari kita bersama- sama Membangun Tanah Papua yang damai bebas dari Pungutan Liar ( Pungli), Terpengaruh dengan Minuman Keras serta tolak segala bentuk isu- isu yang menyesatkan berita bohong (Hoax) baik secara lisan atau lewat Medsos guna mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan. kami mengajak warga apabila melihat maupun mengetahui adanya tindak pidana tersebut agar segera melaporkannya ke Polres Mrauke sehingga kami Kepolisian dapat mengambil tindakan terukur untuk menangkap pelaku tersebut.

“Kami dari Kepolisian mengucapkan Terima kasih sebanyak – banyaknya kepada Warga yang sudah menjaga keamanan sehingga sampai dengan saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif. disini kita semua merupakan keluarga karena Polri merupakan Mitra Masyarakat yang Promoter, maka dari itu mari kita semua bergandengan tangan menjaga wilayah kita Kabupaten Merauke khususnya Pesisir pantai Kampung Mbanggu Kelurahan Samkai ini tetap aman, damai dan sejahtera,”jelasnya

Selanjutnya Kasat Polair Menghimbau kepada anak-anak generasi penerus bangsa untuk giat dalam belajar tidak mudah terpengaruh oleh sesuatu yang dapat merugikan diri sendiri, berikan yang terbaik bagi nusa dan bangsa khususnya bagi Kota Merauke yang kita cintai ini ( Epen Papuaterbit )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here