Hadirnya TNI /Polri Situasi Aman Dan Kondusif Di Papua

0

Jayapura, Papuaterbit.com –Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Rudolf A. Rodja yang menyampaikan, keadaan situasi kondisi sekarang cukup aman dan kondusif.

 “Sekarang situasi cukup kondusif dan ini semua adalah kontribusi dari kita rekan-rekan TNI dan Polri dalam menjaga tanah Papua agar tetap aman dan damai”kata Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Rudolf A. Rodja dalam sambutan saat olahraga bersama TNI-Polri beserta Instansi terkait, berlangsung di lapangan Silas Papare Kodam XVII Cenderawasih,Jumat (20/9/19)

dikatakan setelah melewati rangkaian kegiatan Aksi Demo pada tanggal 19 dan 29 Agustus 2019  yang lalu, kita begitu banyak menguras tenaga dan pikiran untuk mengamankan Tanah Papua sampai dengan hari ini. ” kita melaksanakan refreshing Hari ini dengan cuaca yang hujan tapi itu tidak menyurutkan semangat kita untuk Apel dan olahraga bersama,”ujarnya

dikatakan masih ada tugas dan tanggung jawab yang belum selesai yaitu pengamanan jalannya sidang umum PBB di New york

“Bersama kita masih banyak memiliki tugas dan tanggung jawab, salah satunya melaksanakan pengamanan dan memantau jalannya sidang umum PBB di New York pada tanggal 23 September s/d 27 September 2019 semoga dapat berjalan dengan aman dan lancar,” paparnya

Tak lupa Rudolf mengajak kepada seluruh peserta apel dan olahraga bersama ini mari kita jaga Tanah Papua ini agar tetap aman dan kondusif, lakukan penegakkan hukum bagi siapa saja yang melanggarnya.

Sementara  Kasdam XVII Cenderawasih Brigjen TNI Irham Waroihan merasa sangat bangga pada semua peserta olah raga , baik bagi TNI dan Polri benar-benar menunjukan prajurit yang hebat. Termasuk bapak-bapak dari perbankan, semoga mendorong semangat kita kedepan untuk lebih baik lagi.

“Dengan bersama kita akan kuat, menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI,”terangnya

Dan  peserta apel dan olahraga bersama pagi ini yang turut serta memeriahkan kegiatan sampai berjalan dengan lancar, cuaca yang hujan tidak menyurutkan semangat kebersamaan kita untuk tetap bersama melaksanakan Apel dan Olaharaga secara Bersama-sama,”tambahnya (Epen Papuaterbit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here