Tim Gabungan Cek Lokasi Titik Jatuhnya Pesawat Rimbun Air PK -CDC

0

Jayapura, Papuaterbit.com – Tim gabungan TNI-Polri, Danlanud, Basarnas dan personil Satgas Newangkawi melakukan pencarian lokasi titik Jatuhnya pesawat Rimbun Air PK-CDC milik PT Carpendiem Aviasi Mandiri yang hilang /lost contact pada hari Rabu tanggal 18 September 2019.

Kemudian 10 personil yang terdiri dari basarnas, TNI dan Polri naik ke pesawat rimbun air untuk melakukan pengecekan lokasi pada titik yang telah di tentukan menggunakan pesawat rimbun air PK CDJ, Kamis (19/9/19)

pesawat rimbun air PK-JDC take off dari Bandara baru UPBU Kabupaten Mimika.

Pesawat Rimbun Air PK-CDC hilang /lost contact pada hari Rabu tanggal 18 September 2019 pukul 10.36 Wit tujuan Timika-Ilaga-Timika membawa 3 kru dan 1 penumpang dan cargo beras bulog milik Pemerintah Daerah Kabupaten Puncak.

Identitas crew pesawat yakni Pilot: Capt. Dasep Sobirin, Co Pilot : Yudha Tutuco, Engineer : Ujang dan Identitas penumpang:

  • Hadi Utomo

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan sampai saat ini keberadaan pesawat masih belum ditemukan. Tim gabungan yang terdiri dari TNI-Polri dan Basarnas masih terus melakukan pencarian terhadap pesawat tersebut ( Epen Papuaterbit )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here