Sosialisasi, Pelajar Di Minta Jangan Gunakan Narkoba, Miras, Dan Rokok

0

Jayapura Papuaterbit.com – Kasat Binmas Polres Jayawijaya Iptu Suparyono meminta kepada pelajar SMP, dan SMA Advent Sogokmo untuk tidak menggunakan Narkoba, serta minuman keras (Miras)dan Rokok,”kata Kasat Binmas Saat Sosialisasikan Bahaya Narkoba dalam rangka memperingati hari PATHFINDER SEDUNIA KE – 69 oleh Pathfinder Club Wilayah Pegunungan Tengah

Kasat Binmas Polres Jayawijaya Iptu Suparyono menjadi pemateri bagi siswa SMP dan SMA Advent Sogokmo di Gedung SMP & SMA Advent Sogokmo, Kamis (19/09/19)

sekitar 150 siswa tersebut Kasat Binmas yang didampingi Danyon Gas BKO Brimob Kompol P. Arianto mensosialisasikan mengenai bahaya Miras, Narkoba dan rokok.

Kasat Binmas menyatakan bahwa dirinya hadir mewakili Kapolres Jayawijaya yang berhalangan hadir karena ada urusan dinas dan mengucapkan terima kasih karena sudah melibatkan Polres Jayawijaya dalam kegiatan yang Positif ini.

“kami memberikan materi tentang pengenalan jenis – jenis Narkotika dalam bentuk serbuk, kapsul serta minuman keras dan mayoritas sasaran pemasaran dari Narkotika adalah kalangan generasi muda disebabkan usia muda merupakan usia yang masih labil dan gampang untuk di pengaruhi,” tutur Kasat Binmas.

Sementara itu Ketua Panitia Kegiatan Naftali Rumbiak mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang nantinya diharapkan dapat menguatkan ke Imanan untuk mempersiapkan diri di akhir zaman.

“Saya beraharap kegiatan ini membawa dampak positif bagi generasi muda Advent dimasa – masa yang akan datang,” harapnya ( Epen Papuaterbit )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here