banner 728x250
BERITA  

Sat Sabhara Polres Puncak Jaya Gelar Patroli Dialogis Ciptakan Kamtibmas Damai Papua

banner 120x600
banner 468x60

Jayapura, Papuaterbit.com –guna menciptakan situasi aman dan damai di Wilayah hukum Polres Puncak Jaya.Sat Sabhara Polres Puncak Jaya melaksanakan kegiatan patroli dialogis,berlangsung di kota Mulia Kabupaten Puncak Jaya, selasa (17/9/19 )

Danton Dalmas Polres Puncak Jaya Ipda Yopi Rizki Ariztian, S.Tr.K pimpin patroli dialogis route di sepanjang jalan protokol.

banner 325x300

Serta personil menyambangi masyarakat dan memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas guna keamanan dan kedamaian di wilayah Puncak Jaya.

Danton Dalmas Polres Puncak Jaya Ipda Yopi Rizki Ariztian, S.Tr.K mengakui bahwa dirinya bersama beberapa personel Sat Sabhara Polres Puncak Jaya melaksanakan kegiatan patroli dialogis sekaligus menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing.

“kami laksanakan ini gencar kami laksanakan guna menciptakan situasi yang aman dan damai bagi seluruh masyarakat Puncak Jaya dan dalam melakukan kegiatan sehari-hari dapat berjalan dengan lancar,”katanya

di tempat yang berbeda, seorang tokoh masyarakat Puncak Jaya Bapak Yeki Telenggen yang juga mantan Kepala Distrik Mulia sangat mengapresiasi kegiatan Kepolisian ini, menurutnya masyarakat merasa aman dengan apa yang dilakukan oleh Polres Puncak Jaya. (Epen Papuaterbit)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *