Bentuk Kepedulian ,Sat Lantas Polres Merauke Bagi Sembako Di Panti Asuhan Dan Pondok Pesantren

0

Jayapura, Papuaterbit.com – Sat Lantas Polres Merauke gelar bhakti sosial Dalam menyambut Hari Ulang Tahun Lalulintas yang ke-64. dengan memberikan bantuan sembako kepada Anak anak Panti asuhan Cita Kasih Katedral, Panti Asuhan Abba Jl. Missi, dan Panti dan Pondok Pesantren Hidayatullah Kelapa lima,berlangsung di Panti Asuhan dan Pondok Pesantren di Kabupaten Merauke,Sabtu (14/9/19 )

Penyerahan sembako diberikan oleh Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung,SH yang di wakili Oleh Kasat Lantas AKP M.Iskandarsyah,SP,SIK,MM di dampingi Ibu serta anggota.

Kasat Lantas Polres Merauke mengatakan kegiatan bhakti sosial ini merupakan bentuk peduli dan empati kepada saudara saudra kita di panti asuhan. Pemberian sembako kali ini merupakan wujud kepedulian jajaran Sat Lantas terhadap anak anak panti asuhan,

“ Ya Alhamdulillah, hari ini kami serahkan beberapa sembako kepada mereka dan semoga dapat bermanfaat.”katanya

Ditambahkan Semoga diulang tahun yang ke-64 tepatnya tanggal 22 September 2019, Satuan Lalulintas dapat lebih profesional utamanya dalam memberikan pelayanan dan kamseltibcarlantas pada masyarakat dan pengendara. Selain pelayanan, juga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat sehingga masyarakat makin mencintai kinerja polisi.( Epen Papuaterbit )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here