Gubernur Enembe : Perolehan Kursi Demokrat Berkurang Ulah Penyelenggara Di Tingkat PPD

0

Jayapura,Papuaterbit.com – Gubernur Papua Lukas Enembe SIP, MH menyampaikan berkurangnya Perolehan kursi Demokrat pada pemilihan legislatif 2019 akibat ulah penyelenggara tingkat PPD ,berlangsung di hotel Jayapura,usai Perayaan Hut ke 18 Partai Demokrat Provinsi Papua(9/9/19) lalu.

Lukas Enembe di dampingi R Ham Pagawak Menjelaskan kepada Awak media Bahwa menurunnya Perolehan Kursi Legeslatif di Tahun 2019 di akibatkan Buruknya kinerja Penyelenggara di tingkat Panitia Pemilihan Distrik ( PPD ).

dikatakan, pemilihan legislatif Tahun 2014 Demokrat Papua memperoleh 16 Kursi DPR Papua,namun sekarang menurun yakni 8 kursi

“delapan kursi masuk pada peringkat ke dua(2) suara terbanyak,”tuturnya

Perolehan suara turun ini di akibatkan kerja Penyelenggara di tingkat PPD yg tidak benar seakan akan mereka yang Pengambil keputusan di KPU,Hal tersebut tidak boleh lagi terjadi di Pemilihan Berikutnya,KPU segera mengevaluasi kembali.

Gubernur Enembe juga tak lupa memberikan Motifasi bagi Kader yang Gagal memperoleh Kursi agar tetap Bersatu untuk Besarkan nama Partai Demokrat di Papua,”tutupnya ( Fon/Ket )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here