banner 728x250
BERITA  

Tatap Muka, Bhabinkamtibmas Polres Nabire Nasirun: Aktivitas Tetap Berjalan Seperti Biasa

banner 120x600
banner 468x60

Jayapura, Papuaterbit.com – Bhabinkamtibmas, Babinsa Tatap Muka bersama ketua RT/RW serta para Tokoh kelurahan Bumiwonorejo Nabire

Tatap muka ini di hadiri oleh Bhabinkamtibmas Ipda Nasirun, Babinsa Sertu Purwanto, Lurah Bumiwonorejo Bpk Achmad Munawar S,St, serta diikuti oleh 24 orang Ketua RT dan 2 orang RW serta para tokoh dan 2 orang Petugas Puskesmas.

banner 325x300

Bhabinkamtibmas Polres Nabire Ipda Nasirun menyampaikan, Warga masyarakat jangan mudah terprovokasi atau terhasut isu-isu provokatif.

“Isu-isu provokatif yang disebarkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab lewat Selebaran, Media Sosial yang membuat situasi kurang nyaman ditengah tengah masyarakat,”katanya berlangsung di Aula pertemuan Kelurahan Bumiwonorejo,Selasa (10/9/19)

Untuk itu warga dihimbau tetap melaksanakan kegiatan seperti biasa, baik sebagai pengusaha, sektor pendidikan, pemerintahan dan lain sebagainya.

“TNI-Polri secara bersinergi akan terus melakasanakan kegiatan sambang dialogis ditengah tengah masyarakat, pasar, sekolah, perkantoran guna memberikan rasa aman kepada masyarakat,”ujarnya

Salah satu perwakilan tokoh menyampaikan, Mari kita bersama-sama menjaga negeri ini, tempat ini atau tempat kita mencari makan, tempat kita hidup dengan tenang, aman dan damai.

Jangan kita takut atau resah karena ada aparat keamanan TNI-Polri yang sudah menyelesaikan semua permasalahan yang terjadi. Mari kita dukung Aparat Kepolisian dalam menindak tegas pelaku-pelaku tindak kriminal yang ada di tanah Papua ini,”tambahnya( Epen Pt )

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *